Jelang Pilkada 2020; Tem Desk Pilkada Teluk Bintuni Ingatkan Masyarakat Di 3 Distrik Tetap Rukun Dan Damai

 Jelang Pilkada 2020;  Tem Desk Pilkada Teluk Bintuni Ingatkan Masyarakat Di 3 Distrik Tetap Rukun Dan Damai

Bintuni~ LihatPapua.com ~ Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Pemkab Teluk Bintuni Melaksanakan Sosialisasi Pilkada Pemilihan Kepala Daerah Teluk Bintuni Di 3 Distrik, Distrik Mayado, Tembuni dan Distrik Tuhiba Pada Sabtu (24/10/2020).

Sosialisasi di mulai dari Distrik Mayado Yang di Buka oleh Pjs Bupati Teluk Bintuni Agustinus M.Rumbino Di dampingi Kapolres Teluk Bintuni, Kajari, Plt Sekda Frans N.Awak Perwakilan dari Pimpinan OPD Pemerintah Setempat, kepala Distrik dan Aparatur Kampung.

Kajari Teluk Bintuni saat menyampaikan Arahannya.

Kegiatan sosialisasi di awali Dari laporan masing-masing Kepala Distrik setempat terkait penyiapan daftar pemilih tetap (DPT), koordinasi pemilihan keamanan ketertiban berdasarkan tingkat kerawanan dan koordinasi kelancaran teknis penyelenggaraan pilkada pada masing-masing Distrik.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan dalam sosialisasi, mengingatkan seluruh Masyarakat agar tetap menjaga hubungan sesama Untuk tetap di jaga, Kita bisa duduk berdampingan mencari nafkah karna kita penuh kedamaian, Pilihan itu masing-masing masyarkat yang menentukan tidak bole hal-hal yang lain, Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak menghubungkan Permasalahan pribadi, keluarga dan Tetangga terhadap politik.

Dalam kesempatan Tersebut, Kapolres Teluk Bintuni menitipkan Pesan kepada warga masyarakat Agar Dalam situasi ini warga masyarakat membina hubungan yang baik, menjaga silaturahmi,tetap menjaga kekeluargaan seperti hari biasanya, sehingg tidak berpengaruh terlalu besar.Terangnya Kapolres.

Foto Bersama Pjs Bupati Teluk Bintuni, Tem Desk Pilkada, dan seluruh Masyarakat Tembuni

Kajari Teluk Bintuni juga menambahkan,” Yang namanya rasa keadilan tertinggi itu ada di dalam masyarakat, maka dengan hal itu Jika ada sesuatu permasalahan hendaknya di selesaikan atau didamaikan dulu di dalam masyarakat, Sebab kalau sudah sampai di pengadilan Demdan antar sesama masyarakat akan muncul nantinya, Ujar Kajari.

Lanjut Kajari Marthen Tandu, Mengajak seluruh masyarakat Untuk berpartisipasi memberikan Hak pilih nya Pada tanggal 9 Desember nantinya. ~ {MANULLANG}


BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *