Mohon Pengampunan dan Pemulihan, Pemerintah dan Badan Pekerja Klasis GKI Teluk Bintuni Doa Bersama

 Mohon Pengampunan dan Pemulihan, Pemerintah dan Badan Pekerja Klasis GKI Teluk Bintuni Doa Bersama

BINTUNI~ LIHATPAPUA.COM ~ Pemerintah dan Badan Pekerja Klasis Gereja Kristen Indonesia (GKI) Teluk Bintuni Bersatu Hati menggelar Doa Bersama,  Memohon Pengampunan Dan Pemulihan Penyebaran Virus Covid-19 Untuk seluruh Warga Masyarakat Di Kabupaten Teluk Bintuni, Senin (23/8/2021). Kegiatan Doa Bersama ini di Gelar di Gedung Sasana Karya Kantor Bupati Sp 3 Distrik manimeri.

Pengampunan Doa Bersama tersebut di Pimpin oleh Pendeta Piter Solisa, Diawali dengan Ibadah Pergumulan oleh Seluruh Para tamu undangan yang hadir.

Dalam Kegiatan ini Dihadiri langsung oleh ketua Badan Klasis GKI Teluk Bintuni, Pendeta Steven Awi, S.th. Di dampingi 9 orang Pendeta Gereja Kristeb Protestan Kab.Teluk Bintuni.
Ketua Badan Klasis GKI Teluk Bintuni, Pdt. Steven Awi, S.Th, mengatakan doa berantai ini dilakukan sejak awal bulan dan akan berakhir ada pada 31 Agustus nanti.

Doa ini difokuskan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. “Karena angka kematian pada bulan Juni dan Juli terdampak Covid-19 banyak sekali sehingga kami mengambil kesimpulan untuk kami melakukan doa berantai. Agar Tuhan mengangkat badai pandemi di Kabupaten Teluk Bintuni” ucap Pdt. Steven Awi.

Sementara, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,
S.H. dalam sambutannya menyampaikan semoga
dengan diadakannya doa bersama ini pandemi secepatnya lenyap dari muka bumi. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua FKUB Kabupaten Teluk Bintuni yang sudah memprakarsai terselenggaranya acara doa berantai yang selama ini sudah terselenggara dengan baik”  ujarnya Wakil Bupati.

“Semoga doa-doa kita selama ini didengar oleh Tuhan Yang Maha Esa dan cepat dihilangkan penyakit ini dari Kabupaten Teluk Bintuni” harap Wakil  Bupati Matret kokop dalam maklumatnya.

Sumber; ~ Redaksi


BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *