Tim Kali Kabur Senior Bintuni Dapat Hadiah Medali Dan Trofi Tournamen Bola Basket Bupati Cup 1

 Tim Kali Kabur Senior Bintuni Dapat Hadiah Medali Dan Trofi Tournamen Bola Basket Bupati Cup 1

LihatPapua.com ||BINTUNI~ Penutupan Tournamen  Bola Basket Bupati Cup 1 , yang digelar selama tujuh hari dari 17/25 oktober 2022 telah usai , para juara Tim bola Basket Bupati Cup 1 yang terdiri dari Tim basket Putra dan Putri. masing-masing kategori mendapatkan trofi, medali serta ada  uang pembinaan yang besarannya sesuai kategori. Gelanggang Argosigemerai Sp5, Distrik Bintuni, Selasa(25/10/2022) malam.

Berikut ini para juara  Basket Bupati Cup 1, satu. Tim Bola Basket  kategori Putri untuk juara satu di Raih oleh, Tim Kali kabur Senior, juara dua Sahabat polisi Putri dan juara tiga kali kabur junior.

dua. kategori Putra, juara satu Kali kabur Senior, Juara Dua Bintuni.Com dan juara tiga Sahabat Polisi.

Para juara kategori putra dan putri satu, dua dan tiga mendapatkan mendali dan Trofi, serta uang pembinaan, untuk juara satu sebesar 10 juta, juara dua 7.500 juta dan juara tiga 5 juta.

Acara Penutupan Tournamen  Bola Basket Bupati Cup 1 sambutan Sambutan Bupati Teluk Bintuni dibacakan oleh Plt Sekda  Frans N Awak mengatakan Pertama-tama, selaku pribadi dan atas nama seluruh masyarakat Teluk Bintuni saya bersyukur dan bergembira karena turnamen basket ini telah  selesai dengan  baik setelah seminggu bergulir.

Seluruh rangkaian kegiatan turnamen  sukses dilaksanakan, karena di samping menjadi salah satu upaya kita bersama dalam rangka pembinaan usia dini olahraga basket yang berkualitas, baik dari segi teknik, ketrampilan, maupun sikap sportivitas dan semangat daya juang dalam berkompetisi secara sehat.

“Selain itu, turnamen bola basket ini juga upaya kita bersama untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta menjadi wadah bagi kita untuk mempererat tali persaudaraan” kata Awak

Perbasi Teluk Bintuni berhasil menyelenggarakan turnamen yang bermutu tinggi, baik secara penyelenggaraan tiap pertandingan maupun dari segi keamanan dan ketertiban yang terpelihara dengan baik sepanjang pergelaran turnamen.

Selanjutnya, dengan berakhirnya kegiatan ini, saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada tim-tim yang belum berhasil, janganlah kecewa tapi  motivasi untuk lebih keras berlatih agar memperoleh hasil yang lebih baik lagi di turnamen-turnamen selanjutnya.

“Khususnya kepada  Perbasi Teluk Bintuni saya ingin menitipkan adik-adik kita yang memiliki minat yang besar dalam bidang olahraya basket agar terus dirangkul dan pembinaan basket usia dini baik bagi atlet putra maupun putri terus dilakukan sehingga Kabupaten Teluk Bintuni dapat mengirimkan atlet untuk diseleksi dalam kejuaraan daerah maupun kejuaraan lainnya di tingkat lokal, regional maupun nasional” jelas Awak

“Kepada klub-klub basket, teruslah berlatih. Kiranya dengan upaya-upaya yang kita lakukan bersama dapat membawa kita semua pada tubuh dan jiwa yang sehat menuju masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni yang maju, produktif dan berdaya saing” tutup Awak

Dalam kesempatan yang sama Waki Bupati Matret Kokop menyampaikan terkait dalam “persiapan Kejurda Bola Basket yang akan di gelar di Provinsi Papua Barat, kami pemerintah daerah siap mendukung karena ini membawa nama baik Kabupaten Teluk Bintuni, Bukan hanya cabang olah raga Basket  tapi cabang olah raga yang lain yang lain dibawah Naugan KONI apa lagi membawa nama Kabupaten Teluk Bintuni, Tolong seleksi baik-baik Generasi muda kita” pungkas Matret

Selanjutnya Ketua Perbasi Kabupaten Teluk Bintuni Reinhard Maniagasi mengatakan Turnamen Bola Basket Bupati Cup 1 yang di ikuti oleh anak-anak Asli Teluk Bintuni,Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah serta para donatur, Tournamen Bola Basket Bupati Cup 1 telah sukses dan  menghasilkan para juara, adanya kengiatan seperti menjadikan adek-adek kita tidak salah bergaul.

“Kami akan segera menyeleksi adek-adek kita untuk perisapan Kejurda Bola Basket usia dibawah 22 tahun, yang dalam waktu dekat di selegarakan ole Provinsi Papua Barat yang akan diseleksi lagi untuk persiapan Prapon, minimal ada adek-adek kita yang membawa nama Kabupaten Teluk Bintuni” pungkas Reinhard

Sumber; || M.S


BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *